Efek

Rabu, 28 Oktober 2015

Evolution Of Technology

Evolution of technology atau Perkembangan teknologi. Tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi pasti berkembang seiring waktu berjalan, dan zaman berganti pasti teknologi akan selalu ada hal yang baru dan yang paling tidak bisa dipungkiri bahwa seiring berkembangnya teknologi, objeknya atau pengguna teknologi pun pasti juga akan mengikuti itu juga.

Baiklah mungkin kita ulas tentang perkembangan yang benar-benar mempengaruhi semua kalangan yang tidak pandang usia mau yang muda atau pun yang tua, semua sudah terpengaruh oleh kecanggihan teknologi yang berupa gadget atau biasa disebut dengan smartphone.





Dulu mungkin istilah gadget tidak ada atau mungkin belum familiar, yang mungkin kita familiar atau lebih kita kenal biasa disebut handphone. Mungkin kita bergeser sedikit ke zaman dulu saat manusia butuh untuk berkomunikasi jarak jauh, orang dulu menggunakan surat yang kita melalui pos dan biasanya membutuhkan waktu yang bisa dibilang cukup lama mungkin. Atau ingin memberitahu keadaan genting atau darurat dulu orang menggunakan kentongan untuk memberi tanda atau pengumuman. 

Lalu setelah surat terkenal muncul lah yang namanya teknologi baru handphone, handphone ini dulu sama halnya untuk berkomunikasi jarak jauh. Lalu setelah seiring waktu berjalan fungsi handphone yang dulu yang hanya sekedar untuk berkomunikasi sekarang menjadi alat yang multifungsi tidak hanya berkomunikasi untuk menyampaikan pesan tapi juga untuk berbagi cerita atau kehidupan pribadi di publik melalui media sosial, dan juga untuk mencari keuntungan atau berbisnis online melalui smartphone. Semua hal ini terjadi karena adanya perkembangan teknologi yang sangat pesat dan cepat yang kita pun secara tidak sadar juga sudah masuk ke dalamnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar