Efek

Selasa, 27 Oktober 2015

Hidden Paradise - Keindahan Pantai Goa Cina


Hai readers, untuk postingan pertama ini saya akan membahas tentang Hidden Paradise nya Malang lebih tepatnya kabupaten Malang tapi tetap Indonesia kok. Baiklah, Hidden Paradise yang ada di Kab. Malang yaitu Pantai Goa china. Sudah terkenal sekali karena pesonanya dan keindahan pemandangan yang disuguhkan disana. Untuk ke goa cina perjalanannya bisa memakan waktu lumayan lama ± 2 jam kalau dari kota malang menggunakan sepeda motor. Tapi tidak hanya sepeda motor bisa juga menggunakan mobil pribadi dan angkutan umum lainnya. Tapi ukuran waktu perjalanannya mungkin berbeda. :) 




Lebih Tepatnya Pantai Goa China ini terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.  Untuk tiket masuknya tidak mahal hanya Rp 5,000 saja dan untuk biaya parkir sepeda motor Rp 5,000 dan untuk mobil Rp 10,000. Ya bisa disimpulkan satu orang dewasa hanya mengeluarkan ± Rp 15,000 untuk menghilangkan rasa stress yang berat akibat dari aktivitas yang hampir setiap hari dilakukan dari hari senin hingga jum'at dan menghabiskan waktu bersama keluarga berwisata atau bersantai di pantai goa cina. 


Pantai Goa Cina juga sangat disarankan atau dianjurkan bagi yang suka berkemah atau kemping, anda juga bisa melakukan di pantai tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku disana. Jadi intinya jika jalan-jalan ke kota Malang kurang lengkap kalau tidak mengunjungi atau sekedar melepas lelah bisa anda lakukan di pantai tersebut, seacara ajaib pesona keindahannya akan membuat anda lupa akan lelah atau stres yang ada dalam pikiran anda. 

Sumber : Kllik DIsini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar